Selasa, 04 Desember 2012

Cara Inztall Adobe


Instalasi Flash Player terbaru
Banyak teman-teman yang kesulitan untuk bermain Games di Internet, khususnya Games Facebook seperti Lost Saga , The Sims Social serta Ninja Saga ataupun Games Suster Ngesot. Salah satu halnya adalah belum di Installnya Flash Player di Web Browser Internet.  Untuk memainkan permainan Game tersebut perlu di Install Flash Player.
Nah sebetulnya Langkah-langkah untuk  menginstall Adobe Flash Player sangatlah mudah.  Intinya ada 2tahap yaitu download Flash Player dan Install.  Nah berikut ini merupakan Langkah lengkap bagaimana cara Download dan Install Adobe Flash Player.

1.  Pertama-tama kita download Adobe Flash Player terbaru terlebih dahulu.  Untuk Download Flash Player berikut ini akan ada beberapa pilihan Sistem Operasi yang digunakan misalnya Flash untuk Windows, Mac OS, Android, iPhone, Linux dan juga Web Browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari, Internet Explorer, serta Opera.  Silahkan klik link berikut ini :  

2.  Nah sesudah didownload.  Kita klik file tersebut biasanya memiliki extensi .exe.  Setelah itu kita akan masuk kedalam langkah-langkah instalasi Flash Player ini.  Untuk instalasi sangat mudah hanya tinggal klik next dan pada akhirnya klik finish.

3.  Setelah itu ada baiknya kita merestart terlebih dahulu komputer kita apabila telah menginstal.  Dan akhirnya Adobe Flash Player telah terinstal di komputer kita.

Selain itu juga ada beberapa Permainan Games Online yang selain membutuhkan Flash Player juga membutuhkan beberapa ekstensi keluaran adobe lainnya seperti Shockwave Player dan Authorware Player.  

Nah itu merupakan Langkah-langkah Bagaimana Cara Install Adobe Flash Player di Komputer .  Mudah-mudahan teman-teman sudah bisa bermain Games Online di Internet maupun di Facebook dan Google + setelah berhasil Menginstall di Dekstop / Laptop anda.

selamat mencoba..

                                                  wasalam......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar